Terjajah Virus

Si aku sedang berada dalam ujian didatangi oleh virus, yang berniat menjajah tubuhku. Awalnya badan terasa tidak enak, tiba-tiba flu, baru sakit tenggorokan. Karena keadaan badan yang tidak memungkinkan, lalu aku mengasingkan diri, kebiasaan kalau sakit sendiri menjadi alasan aku pergi. Rabu aku pergi.

Benar benar merasakan rasanya tidak bisa memejamkan mata, satu hari full. Lalu ikhtiar mencoba obat yang harusnya bisa dengan mudah tercerna. Qodarullah 2 hari tidak bisa tidur lagi. Masih mengurungkan niat untuk tes di hari kedua.

Hari Jumat batukku mulai terasa sering ditambah belum tidur, jadi kepala rungsing. Sore hari aku niatkan untuk memeriksa keadaan virus di dalam diri. Dan ya... setelah berhasil menjajah manusia Bumi hampir 2 tahun, kini ia menjajahku.

Kemarin aku berdoa, semoga Allah mengampuni segala dosa yang telah aku perbuat, yang sangaaat banyak itu. Mungkin ini jawaban doa Allah. Melalui sakit ini, semoga dapat menggugurkan sedikit dari banyak dosaku itu. InsyaAllah nia sabar ya Allah. Terima kasih Allah.

No comments:

Powered by Blogger.